CARA TOP UP SENDIRI DIAMOND ILEGAL MOBILE LEGEND TERBARU 2018

Assalammualakum,,,

Tapi dikesempatan kali ini mimin mau kasih tau kalian cara buat top up diamond ilegal tapi ini sih bagi yang baru mulai ke dunia dunia ilegal gituh soalnya trik ini sih udah cukup famous dan banyak yang tau di kalangan JB online.

Ok3h kali ini ane gak akan ngasih videonya dan hanya akan menjelaskan top up diamond ilegal itu apa dan bagaimana cara melakukannya tapi disini juga ane gak akan menjelaskan rinci caranya karena sulit untuk dijelaskan jika tidak ada gambar hehehe.

Setelah mempelajari dan melakukannya sendiri, menurut pendapat ane Top up diamond ilegal itu bukan seperti yang dipikirkan kebanyakan orang yang nantinya kita bakal dapet diamond secara ilegal tanpa melibatkan store online seperti play store.

Jadi itu tuh seperti sebuah trik memperdayai si play store itu sendiri yang nantinya dia akan mereffund saldo GPC kita tanpa nantinya si diamond yang sudah kita beli dengan trik cerdiknya tidak ikut hilang seiring berlangsungnya reffund saldo kita dari si gugel.

A. Persiapkan MODAL

Yap modal juga masih diperlukan walaupun ini dalam konteks ilegal but sebenarnya ini adalah trik 'memperdayai' si store online yang sudah mimin jelaskan di atas tadi


Modal yang dimaksud disini adalah :
1. GPC (Google Play Card) yang mempunyai saldo cukup untuk membeli diamond yang diinginkan.
2. Akun tumbal yang sudah bisa dipakai top up diamond.
3. Koneksi yang cukup stabil
3. Kopi ;)

B. Cara Kerja


1. Buka mobile analog eh,,, legends kalian di (akun tumbal)

2. Selanjutnya lakukan top up diamond seperti biasa ke akun tumbal yang sudah di siapkan (sesuai dengan saldo gpc kalian). Setelah itu lakukan verifikasi untuk menerimanya

3. Nah setelah berhasil melakukan top up dan diamond berhasil masuk ke akun tumbal kalian barulah kalian lakukan meminta reffund kepada mobile legends dengan alasan apapun yang membuat pihak gugelnya percaya dan bersedia melakukan reff.

NB : Di tahap ini kalian harus berusaha, bersabar dan menunggu karena pihak gugel juga akan menyelidiki dan mengkonfirmasi pernyataan kalian dan buat sedemikian rupa alasan agar si pihak gugel ini menerima statemen atau alasan untuk melakukan reff.

4. Jika akhirnya nanti diterima dan itu ditandai dengan dikirimnya email persetujuan ke gmail kalian dan saldo gpc kalian utuh kembali maka waktunya melakukan trik selanjutnya

5. Pada dasarnya gugel akan melakukan freezing atau pembekuan ke akun moba yang kalian jadikan top up. Nah sebelum itu terjadi pihak dari googel akan memberikan masa tenggang sebelum pembekuan terjadi.

6. Untuk itu bukalah aplikasi moba dengan akun tumbal kalian yang tadi dipake topup dan lakukan give away skin ke akun utama kalian.

7. Setelah tuntas pindahlah ke akun utama kalian ( disarankan menghapus akun tumbal kalian ) dan cek apakah masuk skin yang sudah kalian give away tadi.

8. Done lah tutorial ini heheh.....

Dan ane ingin menyampaikan beribu-ribu maaf jika ada cara maupun kata2 yang salah di artikel kali ini karena ini berdasarkan pengalaman ane oke 😄Begitupun jika tidak work teruslah mencoba sampai berhasil dan jika masih belum work carilah tutorial lain atau beli tutorial premium dari mastahnya 😀

Like dan Share apabila menurut kalian suka dan bermanfaat 👍👍👍

Post a Comment

0 Comments